PJK Unila

 Satu lagi terobosan pelaku bisnis kreatif yang peduli dengan kondisi ketenagakerjaan di Lampung. Sebuah wadah para praktisi bisnis di Lampung, yang bergabung dalam sebuah lembaga yang diberi nama: Perhimpunan Praktisi Bisnis (Perabiz).

Dalam waktu dekat, Perabiz akan melaunching tabloid. Tabloid itu berisi tentang peluang usaha, pariwisata, produk, dan bisnis usaha di Lampung. Nantinya tabloid itu dibagi-bagikan ke bandara, hotel, dan tempat pariwisata.

Program lainnya adalah, dalam waktu dekat, Perabiz melakukan kerja sama dengan Universitas Lampung (Unila) melalui Pusat Jasa Ketenagakerjaan (PJK). Yaitu dengan menggelar pelatihan trainee program and sales marketing professional program selama sepekan.

Pesertanya adalah mahasiswa yang akan lulus dari universitas yang diseleksi antara 50–100 orang berdasarkan kriteria. Peserta yang lulus akan direkrut oleh perusahaan yang tergabung dalam Perabiz. ”Mereka dilatih agar setelah terjun ke dunia kerja gak kagok,” ungkap Direktur Eksekutif Perabiz Heri Andrian.

Berikut ini informasi selengkapnya, terkait Program "Challenging Opportunity” Perabiz & PJK Unila:

We, Indonesia’s leading companies, are looking for the qualified candidates from Lampung University (Unila) to join us in Management Trainee Program (MTP) or Marketing & Sales Professional Program (MSPP) The Candidates will be trained within several weeks until ready to face the real work environment.

REQUIREMENTS:
- Male or Female
- 21-25 years old
- D3, S1 or S2 From all Major
- Healthy (phisic and mental)
- Having good personality and dynamic
- Hard worker, positive thingking and brave to challenge to be a leader
- Ready to place in all around Indonesia

Send your application letter and curriculum vitae to:
Center for Career and Entrepreneurship Development/ PJK Unila
Alamat: Jl. Soemantri Brojonegoro No. 1 Gedung Meneng, Bandarlampung
Contact Person: Indiyani (08578989983), Ivan (081271448012), Kantor PJK (0721) 787150

Categories: , , Share

Leave a Reply